24.1.15

Internet Satelit Gyro VSAT (Maritime Industry)

Keunggulan Layanan Gyro VSAT PRIMADONA Net


Internet Satelit VSAT Gyro (Gyro VSAT) merupakan salah satu bentuk inovasi dalam layanan internet satelit VSAT. Gyro VSAT menerapkan teknologi Automatic Tracking System (ATS) dengan melakukan tracking secara otomatis. Dengan teknologi ini maka kita tetap bisa terkoneksi dengan internet meskipun dalam posisi berpindah-pindah (mobile) dari satu lokasi ke lokasi lain. Karena sistem operasi tersebut maka perangkat Gyro VSAT juga sering disebut dengan istilah VSAT Auto Tracking. Dan dengan menggunakan teknologi internet satelit maka VSAT Gyro ini akan bisa digunakan di tengah lautan sekalipun karena langsung menggunakan media satelit sebagai last mile tanpa tergantung dengan jaringan terestrial. Internet satelit Gyro VSAT ini sangat cocok digunakan pada moda transportasi bergerak seperti kapal laut.



Gyro VSAT Satellite
Gyro VSAT Satellite PRIMADONA Net


VSAT Gyro sering digunakan dalam industri maritim seperti pada kapal laut yang membutuhkan koneksi internet setiap saat. VSAT Gyro juga digunakan pada sistem pertahanan dan keamanan laut di Indonesia untuk menjaga kedaulatan negara. Provider-provider yang ada di Jaringan PRIMADONA Net siap support pengadaan internet satelit VSAT Gyro ini baik untuk Corporate, Lembaga Negara dan Pemerintahan maupun Lembaga Militer. Provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net sudah berpengalaman dalam menyediakan layanan internet satelit VSAT Gyro ini baik untuk Corporate, Lembaga negara dan Pemerintahan maupun Lembaga Militer. PRIMADONA Net siap support pengadaan perangkat dan bandwidth internet satelit VSAT Gyro baik yang menggunakan frekuensi C-Band maupun Ku-Band sesuai pilihan dan budget Anda.



"Sistem kerja dari perangkat Gyro VSAT Satellite menggunakan teknologi yang lebih canggih dibanding VSAT biasa (VSAT Fix) sehingga biaya untuk pengadaan Gyro VSAT Satellite juga lebih mahal...Untuk layanan Gyro VSAT Satellite, PRIMADONA Net menyediakan Opsi Sewa Perangkat (Jika Stok Perangkat Masih Tersedia) dan Opsi Beli Perangkat...Untuk Opsi Beli Perangkat bagi calon Pelanggan baru dibutuhkan waktu minimal 1 (satu) bulan sejak pemesanan untuk bisa dilakukan instalasi Gyro VSAT karena perangkat harus didatangkan dari luar negeri sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama termasuk yang berhubungan dengan pengurusan di Ditjen Bea dan Cukai... Untuk informasi selengkapnya mengenai biaya perangkat dan tarif layanan Gyro VSAT silahkan hubungi Marketing Contact PRIMADONA Net...


PRIMADONA Net juga menerima order pengadaan perangkat dan instalasi Gyro VSAT baik untuk Corporate (BUMN dan Swasta), Instansi Pemerintah, Lembaga Negara maupun Lembaga Militer...PRIMADONA Net siap menerima order pengadaan perangkat dan bandwidth Gyro VSAT C-Band maupun Gyro VSAT Ku-Band...Gyro VSAT C-Band relatif hanya bisa digunakan untuk kapal-kapal berukuran besar karena perangkat yang digunakan Gyro VSAT C-Band mempunyai ukuran yang lebih besar dibanding Gyro VSAT Ku-Band...Gyro VSAT Ku-Band sering digunakan pada kapal yang berukuran kecil karena berat dan ukuran perangkatnya relatif lebih kecil dan lebih ringan dibanding Gyro VSAT C-Band...Tetapi Gyro VSAT Ku-Band tentu juga bisa digunakan pada kapal yang berukuran besar tergantung pada keinginan dan budget dari Pelanggan...PRIMADONA Net menerima order pengadaan Gyro VSAT untuk Corporate (BUMN dan Swasta), Instansi Pemerintah, Lembaga Negara, dan Lembaga Militer. Jadi, percayakan semua pengadaan perangkat dan bandwidth Gyro VSAT hanya kepada PRIMADONA Net...Jika Pelanggan sudah memiliki perangkat Gyro VSAT Satellite sendiri maka PRIMADONA Net juga support untuk kebutuhan bandwidth saja"