24.1.15

Internet Mobile VSAT (MVSAT)



Mobile VSAT Internet (MVSAT) merupakan salah satu bentuk inovasi dalam teknologi internet satelit VSAT dimana kita bisa mengakses internet dengan menggunakan media satelit secara mobile sehingga menjadi mudah dan praktis. Mobile VSAT (MVSAT) merupakan sistem antena VSAT bergerak dengan teknologi Auto PointingInternet Mobile VSAT (MVSAT) sangat cocok digunakan untuk corporate dan instansi pemerintah yang membutuhkan koneksi internet secara mobile (berpindah-pindah tempat) bahkan di tempat terpencil sekalipun yang belum ada akses internet. Internet Mobile VSAT (MVSAT) banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti ATM Berjalan/Keliling, Kas Keliling, Perpustakaan dan Internet Keliling, Peliputan Berita, Survey dan Penelitian, dan sebagainya. Dan bagi instansi atau perusahaan yang membutuhkan internet Mobile VSAT (MVSAT) ini tidak perlu membeli perangkat-perangkat yang dibutuhkan selama stock perangkat di kami masih ada. Provider-provider yang ada di Jaringan PRIMADONA Net siap memfasilitasi pengadaan Mobile VSAT baik untuk perusahaan, perbankan, maupun instansi pemerintah . Provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net siap support instalasi internet satelit VSAT Mobile MVSAT di berbagai daerah mulai dari Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Papua, Nusa Tenggara, Maluku, dan daerah lain di seluruh Indonesia. 
Mobile VSAT Satellite

Provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net support frekuensi C Band untuk layanan internet satelit Mobile VSAT (MVSAT) ini sehingga mungkin butuh biaya yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan provider lain yang menggunakan frekuensi Ku Band. Tetapi dengan memakai frekuensi C Band ini Anda tidak perlu takut terhadap perubahan cuaca yang sering terjadi di negara beriklim tropis seperti Indonesia karena VSAT C Band mempunyai ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca. Tetapi jika Anda menginginkan Mobile VSAT Satellite dengan menggunakan frekuensi Ku Band maka kami juga akan siap support. Untuk mengetahui paket-paket dan harga VSAT Mobile yang tersedia silahkan hubungi contact marketing PRIMADONA Net.


"Perangkat yang digunakan untuk Mobile VSAT berbeda dengan VSAT biasa (VSAT Fix) sehingga biaya untuk layanan Mobile VSAT juga berbeda...Untuk informasi selengkapnya mengenai tarif layanan Mobile VSAT silahkan hubungi Marketing Contact PRIMADONA Net... PRIMADONA Net juga menerima order pengadaan perangkat dan instalasi Mobile VSAT (MVSAT) di seluruh daerah di Indonesia baik untuk Corporate (BUMN dan Swasta), Perbankan, Instansi Pemerintah, Lembaga Negara maupun Lembaga Militer
...PRIMADONA Net TIDAK MENERIMA pengadaan dan instalasi Mobile VSAT (MVSAT) dengan sistem temporer (on demand) maupun dengan kontrak langganan dengan jangka waktu kurang dari 1 (satu) tahun kecuali jika Pelanggan mengajukan Opsi Beli Perangkat...PRIMADONA Net juga menerima order pengadaan perangkat dan bandwidth Mobile VSAT Satellite (MVSAT) baik untuk Corporate (BUMN dan Swasta), Perbankan, Instansi Pemerintah, Lembaga Negara maupun Lembaga Militer...Jika Pelanggan sudah memiliki perangkat Mobile VSAT sendiri maka kami juga support untuk kebutuhan bandwidth saja...Jadi, percayakan semua pengadaan perangkat dan bandwidth Mobile VSAT (MVSAT) hanya kepada PRIMADONA Net..."